Belajar Bahasa Asing Dengan Metode Dr. Emil Krebs

Dr. Emil Krebs

Dr. Emil Krebs

Institut Emil Krebs mengusulkan untuk orang Papua mencoba metode terkenal untuk pembelajaran bahasa asing dalam 4 minggu, berdasarkan sistem yang dikembangkan oleh Dr. Emil Krebs, seorang polyglot dari Jerman, yang menguasai 68 bahasa. Dengan metode ini Anda bisa meningkatkan kemampuan bahasa asing secara cepat dalam waktu singkat, seakan-akan Anda belajar satu tahun.

Metode Krebs telah dipercaya oleh lebih dari 30.000 orang Indonesia, karena metode pembelajaran bahasa asing ini jauh lebih efektif daripada metode tradisional. Anda juga bisa mengikuti mereka, terlepas dari umur, pendidikan dan kemampuan Anda ! Dalam 4 minggu Anda bisa lancar berbahasa Inggris. Mereka semua tidak bisa percaya bahwa Anda belajar bahasa asing hanya 30 hari.

Selalu ada waktu untuk memulai berbicara dalam bahasa asing. Anda dapat melihat hal ini dalam 4 minggu. Anda akan melihat perubahan dalam kehidupan sehari-hari Anda. Hanya dalam 30 hari Anda akan berkomunikasi dalam bahasa inggris dengan lancar, dan membaca situs berita luar negeri tanpa masalah. Keluarga, rekan kerja, bos bahkan orang lain akan mengagumi dan memuji anda

Bagaimana cara kerjanya – metode Krebs pembelajaran bahasa asing secara otomatis ?

Dr. Emil Krebs telah mengembangkan metode pembelajaran bahasa dalam 4 minggu, berdasarkan bentuk belajar dengan cara mendengar. Masa kini metode Institut Krebs merupakan satu-satunya metode di Indonesia merampingkan dan mempercepat proses belajar kata-kata baru, karena metode tersebut Mengoptimalkan kemampuan otak anda sebanyak 100%.

Metode pembelajaran bahasa asing dalam 4 minggu dengan cara mendengar, adalah cara menggunakan otak kiri dan kanan secara bersamaan untuk menghafal kata-kata baru. Otak kiri memproses informasi berupa kata dan otak kanan memproses informasi berupa gambar. Penggunaan otak kiri dan kanan adalah 5 kali lebih efetif daripada biasanya. Ini adalah cara untuk mengembangkan kemampuan kognitif, menghafalkan kata-kata baru dan mengasosiasikan kata-kata bahasa asing dengan kata-kata bahasa Indonesia. Dengan metode alamiah ini, kata dan kalimat baru secara otomatis akan masuk kedalam memori anda secara permanen.

Metode pembelajaran secara intensif dalam 4 minggu

Setelah 1 hari penggunaan Metode Krebs Anda akan menguasai 120 kata-kata dan ekspresi baru. Setelah 1 minggu Anda akan melihat bahwa kosakata bahasa asing Anda menjadi jauh lebih bervariasi. Setelah 4 minggu penggunaan metode tersebut, Anda tidak lagi takut berbicara dalam bahasa asing, dan Anda akan memulai berkomunikasi dalam bahasa asing dengan lancar. Kalau tidak, Anda bisa (Anda harus!) menggunakan garansi yang istimewa, yang diberikan oleh Institut Krebs untuk sistem pembelajaran audio. Garansi uang kembali, secara cepat dan tanpa pertanyaan apapun.

Berikut ini adalah ada dua harga yang berbeda. Jikalau anda beli sama saya, hanya dibayar Rp.150.000,- (Seratus Lima Puluh Ribu Rupiah). Jikalau Beli di Jaringan Krebs Method, anda harus bayar, Rp.350.000,- (Tiga ratus lima puluh ribu rupiah). Kalau, mau beli sama saya, silakan anda hubungi saya : Nomor HP. : 081281858907, 081329772699. Jikalau anda beli di Jaringan Krebs Method, silakan anda klik ini :  Dr.Emil Krebs.

Comments are closed.